Selasa, 20 Januari 2015

RINDU

RINDU


Siapa sih yang tak kenal kata rindu ? yahh menurutku semua orang pasti sudah tau apa itu rindu..
Menurut kalian apa sih rindu itu ?
Kalau menurut aku rindu adalah rasa yang terpendam didalam hati karna sudah lama tidak bertemu dengan seseorang, entah itu orang tua, kakak, adik, sahabat, ataupun pacar.
Semua orang pasti sudah pernah merasakan apa yang namanya rindu, khususnya seseorang yang lagi jauh dari keluarga ataupun pacar ataupun teman-temannya yang bisa dikatakan sebagai sahabat.
Untuk saat ini aku lagi merindukan seseorang, iya seseorang yang selalu menemani aku dan membantu aku disaat aku kesulitan. Sebut saja seseorang yang aku rindukan itu "Aya". Aya menurut aku adalah orang yang bawel, sok cool, suka main cewek sana-sini, sok pinter, sok perfect, yah pokoknya semua sifat buruk ada di dia.. hahaha tapi ada sisi baiknya sih walaupun saking banyaknya sifat buruknya jadi nggak keliatan sifat baiknya.
Si Aya ini suka banget ngebantuin aku ngerjain tugas kuliah, ntar kalau aku nggak paham sama tugasnya pasti aku minta bantuan sama dia, yahh kadang juga dia jengkel kalau aku lagi lemot-lemotnya, mau dijelasin berapa kalipun kalau emang lagi lemot juga nggak bakal paham sampai dia marah-marah sendiri liat aku yang oon banget kalau lagi lemot. Kadang juga dia ngajarin aku saat aku mau ujian, materi mana yang aku belum begitu jelas pasti entar dijelasin ama dia. Yahh disini kesannya si Aya pinter banget ya, padahal dia juga kadang oon nggak pinter-pinter amat. Ha Ha Ha
Aya ini sering nggak pulang kos, dia demen banget main dota sampai lupa mandi dan lebih parahnya sampai lupa jalan pulang ke kos. Sekarang dia udah lulus, udah jauh dari aku karna dia saat ini baru menitih karirnya, nggak tau kerja dimana sih kayaknya dia terdampar di pulau seberang. Walaupun dia sekarang udah kerja, tapi masih tetep peduli sama tugas-tugas kuliahnya aku, saking perhatiannya dia sampek mau ngerjain tugas-tugasnya aku dan disuruh ngirim lewat e-mailnya.. hahaha emang tuh orang kalau lagi keluar baiknya baik banget, tapi kalau udah keluar ngeselinnya pengen aku botakin tuh kepalanya.
Aku berharap sih kepada Aya, semoga dia bahagia dan sukses menitih karirnya, dan aku mau dia takkan pernah melupakan teman-temannya yang ada disini, yang pernah tertawa bersama menertawakan kejamnya kehidupan dan diri sendiri. Dan buat Aya sendiri, jangan sombong-sombong jadi orang mentang mentang udah kerja aja, kalau libur main-main sini kek, duduk bareng lagi bersama kawan-kawan lama dan tertawa bersama lagi.
Intinya disini aku lagi rindu berat sama orang yang namanya Aya, orang yang nggak jelas, dan kakak bagiku yang paling oon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar