Minggu, 07 Desember 2014

SENDIRI LEBIH BAIK

SENDIRI LEBIH BAIK


      Banyak orang mengatakan "Sendiri Lebih Baik" ya mungkin memang ada alasan tersendiri mereka mengatakan seperti itu. Tapi ada beberapa orang yang mengatakan bahawa "Sendiri" itu membosankan dan menyebalkan.
Salah satu alasan yang paling banyak digunakan mereka yang mengatakan "Sendiri Lebih Baik" yaitu :
  1. alasannya ingin serius dengan sekolah/kuliahnya
  2. tidak ada kecocokan dengan orang lain, atau belum menemukan orang yang bisa bikin nyaman
  3. ada yang bilang juga kalau pacaran itu sering bikin sakit hati, atau
  4. yang paling umum ngomongnya sendiri itu lebih bebas mau kemana aja gak ada yang ngelarang dan mau dekat sama siapa saja gak ada yang cemburu
  5. atau juga ngomongnya enggak dibolehin pacaran sama orang tuanya

Yahh.. itu semua alasan yang diberikan seseorang yang mengatakan "Sendiri Lebih Baik". Ya mungkin emang karna gak ada yang mau pacaran sama si doi atau gimana yahhh aku gak tau juga yaa *upss :D. Atau mungkin karna mereka susah move on jadi mereka memilih sendiri dari pada harus tersakiti lagi, atau mungkin juga mereka trauma akan luka yang mendalam dimasa lalunya.
       Tapi memang kemungkinan besar ada yang benar dari alasan-alasan diatas, misalnya alasan yang nomor satu mereka ingin serius dengan sekolahnya/kuliahnya karna mungkin memang mereka ingin lulus kuliah cepat dengan nilai memuaskan dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya, dan setelah lulus dan membahagiakan orang tuanya mereka baru mencari pasangan yang benar-benar serius.
       Tapi ada juga yang menyanggah dari beberapa alasan diatas, misalnya mereka yang mengatakan "Sendiri itu Membosanka", ya mereka bilang pastinya alasan-alasan yang di atas itu hoak semata karna untuk menutupi kejombloannya atau biar nggak dijulukin JONES atau "JOMBLO NGENES".
      Yaahh ini semua tergantung diri individu masing-masing aja menyikapinya antara sendiri lebih baik atau sendiri itu membosankan ya itu tergantung dari masing-masing individu :).
       Lagi pula sendiri itu tidak berarti benar-benar sendiri, masih banyak teman dan sahabat yang ada disekitar kita, so bagi kalian yang lagi sendiri atau lagi single atau apalah itu jangan pesimis bila di hina sama yang lain atau di hina mereka yang udah berpasangan. Sendiri itu tak seburuk apa yang mereka pikirkan. karna seseorang punya pilihan masing-masing dan SENDIRI itu juga termasuk pilihan :)

5 komentar: